Puding Brownie Espresso

Saya suka kopi espresso! Saya juga suka makanan penutup. Apa yang akan terjadi jika Anda menggabungkan keduanya? Bukankah itu bagus! Lalu apa yang akan terjadi jika Anda menambahkan cokelat? Oh, itu hanya bisa membuatnya lebih baik! Aku tahu, ayo kita buat puding coklat espresso dan pasangkan dengan brownies coklat espresso. Itu mungkin saja surga di bumi! Ini adalah resep puding brownies espresso saya. Saya pikir Anda akan jatuh cinta!
Panaskan oven sampai 350 derajat
Untuk adonan brownies espresso, gabungkan yang berikut ini:
1/2 cangkir tepung
1/4 cangkir gula
1 sendok makan bubuk kakao tanpa pemanis
3/4 sendok teh baking powder
1/8 sendok teh garam
1/2 sendok teh vanilla
2 sendok makan minyak
2 sendok makan Half and Half
2 sendok makan kopi espresso siap, Jika Anda tidak memiliki pembuat kopi espresso Anda dapat menyiapkan kopi espresso instan sesuai petunjuk. (Lihat catatan * di bawah.)
1/4 cangkir almond irisan
Aduk hingga rata dan pindahkan adonan ke dalam loyang berukuran 1 liter. Saya lebih suka menggunakan loyang Pyrex 3 cangkir.
Untuk puding cokelat espresso, gabungkan yang berikut ini:
1/2 cangkir air mendidih
1/4 cangkir kopi espresso panas yang sudah disiapkan, (lihat catatan * di bawah.)
2 sendok makan bubuk coklat tanpa pemanis
1/3 cangkir gula
Aduk sampai tercampur rata.
Tuang cairan ini di atas adonan. Panggang dalam oven 350 derajat selama 25-28 menit. atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan ke dalam kue keluar bersih. Sajikan hangat atau idealnya, panas langsung dari oven. Untuk 4 porsi. Resep ini dapat dengan mudah digandakan dan dimasukkan ke dalam loyang berukuran 8 kali 8 inci.
Catatan * Setiap kali saya membuat teko kopi espresso saya selalu mempermanisnya dengan sekitar 3 sendok teh gula untuk 4 panci saji espresso. Saya menggunakan espresso manis ini untuk resep ini, dengan begitu saya bisa menikmati sedikit secangkir kopi espresso saat saya membuat makanan penutup. Sekalipun menyeruput espresso bukan secangkir teh, bisa dikatakan, Anda tetap harus mempermanis espresso sesuai untuk resep ini.
Keajaiban terjadi saat Anda memanggang ini. Semua cairannya tenggelam ke dasar dan membentuk puding yang lembut. Adonannya naik ke atas dan membentuk kue seperti brownies. Yum!
Saya suka makanan penutup ini karena menurut saya agak mewah. Menurut saya, makanan penutup apa pun yang memiliki kopi espresso di dalamnya secara otomatis memberikan daya tarik yang sombong. Baru-baru ini, saya membuat makanan penutup ini untuk beberapa teman yang bonafit, penjilat kota berkelas dengan selera tinggi. Mereka mencintai, mencintai, menyukainya, dan memberikannya ulasan hangat! Saya harap Anda juga demikian!Kuliner enak Kota Malang

READ  Need A Bail Bondsman: There Is A Professional In Las Vegas Waiting To Help